Selasa, 22 Februari 2011

Fruit Pound Cake buat Ayah


Ayah barusan sembuh dari sakit. Satu minggu harus bedrest. Amandelnya kumat. Sekarang sudah baikan, meski masih harus banyak istirahat.

Aku buatkan saja fruit pound cake. Resepnya aku ambil dari buku NCC 60 Resep Cake dan Cookies Anti Gagal, tapi jika tak punya bukunya bisa tengok di blog NCC di sini. Di resepnya diberi judul Simple Marmer Pound Cake. Aku juga pernah kok coba. Kalau mau intip ada di postingku yang lalu di sini. Nah, kali ini sedikit dimodifikasi, tak pakai coklat tapi aku masukkan buah-buahan kering.

Biar seru, Bintang bikin kartu ucapan, terus dibuatkan juga bunga mawar dari kertas tissue. Pura-puranya itu dari Putri. Jadinya lengkap. Ibunya kasih kue, si sulung kasih kartu, terus yang kecil kasih bunga.

Eh, kartunya itu bukan sembarang kartu lho. Di foto ini memang gak kelihatan, tapi sebenarnya itu kartu bertema sepak bola. Di sampul depannya ada tokoh sepak bola dari film animasi Super Striker yang disukai Bintang, terus di kepalanya ada bola yang kalo digerakkan dari dalam kartu seolah-olah bolanya sedang dikop, bisa naik turun.

Ayah suka kejutan kue spesial ini. Ia makan lahap. Lekas pulih ya Yah...We love you.. :D

Tidak ada komentar: