Kamis, 18 Agustus 2011

Happy Birthday, Putri!


Senangnya. Ini ketiga kalinya aku bikin kue ulang tahun buat anak-anakku. Pertama kali bikin untuk ulang tahun Putri yang kedua. Laporannya ada di sini. Terus, bikin kue ulang tahun untuk kakaknya. Pakai edible image Star Wars. Laporannya ada di sini. Sekarang, pengen lagi bikin pakai edible image. Karena Putri suka sekali Mickey Mouse dan kawan-kawannya, aku pilih tema itu. Hasilnya seperti di foto itu.

Putri suka sekali kue ulang tahunnya. Ini pose Putri sesaat sebelum kami berangkat untuk makan malam di Telaga Sampireun, rumah makan Sunda di kawasan Bintaro. Berkali-kali dia bilang, "Hmm..yummy cake!"


Telaga Sampireun relatif baru. Tapi setiap kali kami lewat di sana, ramainya bukan main. Apalagi di bulan ramadhan seperti sekarang. Saat buka puasa, nyaris penuh semua. Kami harus parkir mobil paralel karena semua tempat parkir terisi. Mobil-mobil parkir mengular di kelokan jalan keluar.

Kami dapat tempat di sebuah saung, di pinggir telaga. Nyaman sekali tempatnya. Kami bisa melihat ikan-ikan berwarna oranye kekuningan yang berenang-renang di bawah.


Berikut beberapa foto kilasan saat kami "berpesta" :





Tidak ada komentar: