Selasa, 11 September 2012

Air Mancur BSD Square



Kami tinggal di Tangerang Selatang, dekat perumahan BSD. Sebelas tahun lalu saat kami baru menetap, belum seramai sekarang. Satu-satunya tempat belanja yang "agak berkelas" ya Plaza BSD. Sekarang? Wah, kami dikelilingi banyak mal dan tempat belanja.

Tapi ada satu yang unik. Relatif baru dan sepi. Namanya BSD Square. Aku suka ke sana terutama karena ada JCo - warung donat dengan jaringan internet yang cepet. Kalau ke sana bisa kerja lama sambil minum kopi atau teh dan makan donat. Ada juga tempat untuk makan seperti Bumbu Desa, Solaria, KFC, dll. 

Yang bikin aku suka adalah air mancur nya. Ini air mancur yang muncul berkala, di papan informasinya ada tulisan kalau air baru keluar pada jam 12 siang ke atas. Itupun ada jam-jamnya. Menurutku sekitar 10 atau 15 menit sekali. 

Kalau sore hingga petang hari air mancurnya bakal jadi warna-warni karena diterangi lampu warna-warni pula dari pangkalnya. Di sekitar air mancur ada meja dan kursi, jadi kita bisa duduk-duduk di sana sambil memandang air yang muncrat. 


Ini hiburan sederhana tapi asyik. Rekreasi murah meriah :)



Tidak ada komentar: