Minggu, 02 September 2012

Kembali Blogging

Duh, lama sekali tak posting sesuatu. Menunda-nunda sih, jadinya tertunda beneran; bahkan sampai hampir satu tahun. Time really flies, saudara-saudara.

Apa saja yang aku lakukan? Banyak. Tapi masih seputar memasak, menulis, berkebun, dan prakarya. Satu tahun terakhir juga banyak perjalanan keluar kota aku lakukan; bahkan keluar pulau. Mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi. Masuk ke pelosok desa.

Sungguh luar biasa cantiknya Indonesia. Ini aku posting beberapa foto saat di pantai Senggigi. Di siang menjelang sore itu kami menyusuri pantai menanti sunset tiba. Secangkir kopi Lombok yang nikmat menemani saat aku duduk di salah satu warung di sana.

Aku kira ini dulu untuk memulai posting. Semoga jadi rajin posting lagi..salam :)






Tidak ada komentar: