Selasa, 11 September 2012

Kemasan Ontbijtkoek



Kadang ada saja yang pesan kue Ontbijtkoek. Meski tidak tiap hari tapi aku terima saja. Karena ini kue yang sederhana dan ringan, kemasannya pun aku coba buat yang menarik tapi sederhana.

Begini kemasan yang aku buat untuk para pemesan. Pita besar yang mengikat badan kue itu bukan sekadar hiasan tapi punya fungsi untuk mengangkat kue. Jadi tidak perlu membongkar kardus terlebih dahulu. Jika kue diangkat begitu saja dari kardus juga ada kemungkinan kue rusak.

Tampil cantik kan? O ya, kapulaga itu merek dagangku.


2 komentar:

Keluarga Nobel Tips dan Resep mengatakan...

Aku kenal kue ini karena ibuku suka beli di toko kue jadul. Lokasi Mbak di mana toh?

Tata mengatakan...

Halo Natalia, terima kasih sudah mampir di blog. Aku tinggal di Serpong Utara, perumahan Melati Mas. Kamu dimana?