Selasa, 22 Juli 2008

Hasil rajutan


Naah...taplak mini buat teman di Bali dah selesai. Semalem selesainya. Rada maksa, soalnya kamera bakal dibawa suami ke Yogya pagi-pagi. Jadi ini bela-belain diselesaikan biar bisa didokumentasikan. Motretnya subuh pas suami mau berangkat, padahal kamera udah telanjur dimasukkan ke tas, akhirnya dibongkar lagi demi bikin dokumentasi hasil karya. Benangnya aja masih belum digunting. Pokoknya asal kejepret.

Sekalian mau saya pamerin tempat hape yang kemarin belum sempat dipajang di posting yang lalu. Tempat hape ini dibawa ke Yogya buat keponakan, sekalian buat pamerin hasil rajutan. Bulan lalu pas saya ke Yogya, saya dibikinin anting-anting sama keponakan saya. Dia rupanya pintar bikin anting-anting dari manik-manik. Saya juga bawa rosario bikininannya. Ntar kapan-kapan saya pajang hasil karyanya. Bagus lo. Nah, sekarang saya tampilin foto tempat hape yang saya buat, polanya ya dari bukunya Thata Pang. Ini dia hasilnya. Sayang, saya belum piawai motretnya. Jadi agak gelap.

Proyek berikutnya apa lagi ya? Entahlah. Belum tahu. Lagi dipikir-pikir nih. Barangkali selipan buku aja buat nambah kiriman ke Bali. Teman saya kan hobi baca juga, mungkin berguna.

Tidak ada komentar: